15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Polres Batu Bara Bagikan Masker di Tempat Wisata, Ternyata Hal Ini yang Dikhawatirkan

Batu Bara, MISTAR.ID

Jajaran Kepolisian Resor Batu Bara terus menggencarkan pencegahan penyebaran Covid-19, dengan menggelar Operasi Yustisi penegakan hukum Protokol Kesehatan sekaligus membagikan masker di tempat wisata, Sabtu (5/2/22)

Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes melalui Katim Ops Yustisi Iptu Edwan Sitorus mengatakan, selama pademi Covid-19 ini masih berlangsung, Kepolisian Resor Batu Bara akan perketat razia masker dan berupaya untuk terus memberikan masker kepada masyarakat.

“Sudah ratusan masker yang kami bagikan kepada warga di tempat wisata. Hal ini untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, khususnya memakai masker guna mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19”, jelasnya.

Baca Juga: Dit Binmas Poldasu Akui Polres Batu Bara Cukup Baik Tanggulangi Covid-19

Sebelumnya Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes menjelaskan, untuk menekan penyebaran Covid-19, bersama unsur Pemerintah Kabupaten Batu Bara tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat untuk mematuhi 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan saat beraktivitas.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap warga masyarakat semakin disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Virus ini dapat di minimalisir” tutup Katim Ops Yustisi IPTU Edwan Sitorus.(ebson/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles