27.1 C
New York
Wednesday, May 22, 2024

Polisi yang Tugas di Polres Sergai Jadi Korban Kecelakaan, Meninggal di TKP

Sergai, MISTAR.ID

Seorang polisi yang bertugas di Polres Serdang Bedagai (Sergai) mengalami kecelakaan saat akan berangkat dinas, Selasa (22/8/23) sekira pukul 07.30 WIB. Kecelakaan terjadi di jalan umum Medan – Tebing tinggi  KM 70 – 71 tepatnya di Dusun XVI Martebing Batu 8 Desa Suka Damai kecamatan Sei Bamban Sergai.

Informasi yang dihimpun awak media, korban bernama Wiwin Afriandi (37) warga Dusun XV Desa Suka damai Kecamatan Sei Bamban, korban mengendarai sepeda motor Honda Scopy BK-4214-XBH datang dari arah Kota Tebing Tinggi menuju Medan.

Korban yang mengenakan pakaian olahraga, mendahului truk yang ada di depannya. Namun naas, belum sempat melewati truk dari arah berlawanan datang mobil pick up carry BK 8789 NE yang dikemudikan Ahmad Muhajir (43) warga jalan Yos sudarso lk IV Kel. Mekar Sentosa Kec. Rambutan Kota Tebing tinggi.

Baca juga: Keluarga Korban Kecelakaan Kereta Api Sesalkan Sikap Pemko Tebing Tinggi

Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka patah tulang dan di beberapa bagian lain dan dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Sergai Melalui Kanit Laka Iptu Julvan membenarkan kejadian tersebut.

“Saat ini kedua kendaraan telah diamankan. Sopir mobil pick up carry sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya. (Boby/hm20)

Related Articles

Latest Articles