19 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Polisi Lakukan Pengamanan KLB Demokrat di Sibolangit Hingga Hari Kedua

Medan, MISTAR.ID

Personil Polda Sumatera Utara bersama Polrestabes Medan masih melakukan pengamanan di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang.

Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan, pihaknya masih ditempatkan di lokasi untuk melakukan pengamanan. “Personil masih standby sampai sekarang,” sebut dia, Sabtu (6/3/21).

Menurut dia, para personil sengaja ditempatkan di lokasi sampai hari ini guna mengantisipasi adanya hal yang tidak diinginkan. “Kemarin sempat ada gesekan antara kelompok. Jadi kita tempatkan sampai sekarang para personil,” ujarnya.

Baca Juga:SBY Serukan ‘Perang’ Setelah Moeldoko Terpilih Ketum KLB Demokrat

Ia mengaku, para personil akan dibubarkan setelah acara KLB Partai Demokratik di Sibolangit benar-benar selesai. “Kita dapat kabar, acaranya selesai sore ini. Kalau acaranya sudah selesai, ya anggota pasti meninggalkan lokasi juga,” sebutnya.

Polda Sumatera Utara mengakui tidak mengeluarkan rekomendasi ijin keramaian kegiatan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Hotel The Hill Sibolangit. “Terkait KLB Partai Demokrat yang diselenggarakan di Sibolangit, Polda Sumut tidak mengeluarkan rekomendasi,” tegas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, Jumat (5/3/21). (saut/hm12)

Related Articles

Latest Articles