21.9 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Polisi Kawal Kedatangan 4.396 Logistik Pemilu 2024 di Tapteng

Tapteng, MISTAR.ID

Polres Tapteng mengawal ketat kedatangan logistik pemilu 2024 berupa kotak suara dan disimpan di Gudang KPU Tapteng, Jalan Dangol Lumbantobing, Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan, Kamis (19/10/23) sore.

Kedatangan logistik kotak suara tersebut disaksikan Kasat Intelkam AKP Jonel Situmorang, Komisioner Bawaslu Tapteng, Rommy Preno Pasaribu, Kasubbag Data dan Informasi KPU Tapteng, Sudirman Silaen, Bendahara KPU Tapteng, Wahida Nasti Siregar, Staf Umum Keuangan dan Logistik KPU Tapteng, Amaluddin Simatupang, Staf Bawaslu Tapteng dan Staf KPU Tapteng.

Baca juga: Ganjar Pranowo dan Mahfud Md Pakai Mobil Sukarno ke KPU

“Bilik suara berbahan karton sebanyak 4.396 pcs, tiba dengan menggunakan kendaraan Engkel Long Pos Indonesia dan diterima oleh Staf Baglogistik KPU Tapteng,” kata PS. Kasubsi Penmas Seksi Humas, Aiptu Dariaman Saragih, Jum’at (20/10/23).

Saragih mengatakan, sesuai Operasi Mantap Brata Toba 2023/2024, Polres Tapteng akan mengamankan logistik pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas, mulai dari proses penjemputan logistik serta lokasi penyimpanannya.

“Logistik pemilu 2024 akan disimpan di Gudang KPU Tapteng dengan pengamanan ketat dari Polres Tapteng dibantu Staf KPU Tapteng serta kamera pengawas (CCTV) yang telah terpasang,” timpalnya. (Syaiful/hm20)

Related Articles

Latest Articles