21.2 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

PKD se-Kecamatan Padang Hilir Tebing Tinggi Dilantik

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Panitia Pengawas Pemilu Panwascam (Panwascam) Kecamatan Padang Hilir melantik seluruh anggota Panwas Kelurahan/Desa (PKD) se-Kecamatan Padang Hilir, Senin (6/2/2023) di Aula RM Pondok Bagelan, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi, Kota Tebing Tinggi.

Pelantikan diawali pembacaan Surat Keputusan Ketua Panwascam Padang Hilir, Tohap Marhasak Hutasoit S.Kom dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah serta janji jabatan dan penanda tanganan berita acara. Pasca pelantikan dan pengambilan sumpah dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan fakta integritas.

Baca Juga: Lantik PKD, Ini Harapan Panwascam Sei Suka

Kegiatan dihadiri Kapolsek Padang Hilir AKP S Sigalingging, Ketua Bawaslu Kota Tebing Tinggi Halda Qemlani Pane, Ketua KUA Kecamatan Padang Hilir Muhammad Amin, Sekcam Padang Hilir Tohap Hutasoit, Ketua Panwascam Padang Hilir Sudarman, anggota Panwascam Padang Hilir Firdaus SE dan Muhammad Saiful, serta Ketua PPK Padang Hilir, Muhardi.

Nama-nama Panwas Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Padang Hilir yang dilantik, antara lain, Nurhasan dari Kelurahan Satria, Denny Andryan Sinaga dari Bagelen, Dani Sartika Pane dari Damar Sari, Masrul Nasution dari Tambangan, M Helmy Febryan dari Kelurahan Tebing Tinggi, Mahyaruddin Saleh dari Deblod Sundoro dan Dedy Delta Sinaga dari Kelurahan Tambangan Hulu.(Nazli/hm02)

 

Related Articles

Latest Articles