6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pj Gubernur Sumut Sambut Kedatangan Jenazah Wali Kota Gunungsitoli

Deli Serdang, MISTAR.ID

Penjabat (Pj) Gubernur Sumut Hassanudin menyambut haru saat jenazah Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Rabu (10/1/24).

Jenazah yang diterbangkan dari Penang, Malaysia itu tiba sekitar pukul 12.30 WIB. Pj Gubernur menyampaikan doa kepada keluarga yang ditinggalkan dan berharap keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan menghadapi cobaan ini.

“Kita sama-sama mendoakan agar keluarga tabah dan ikhlas atas berpulangnya Bapak Lakhomizaro Zebua. Kita tahu beliau telah mengabdikan dirinya kepada negara khususnya Gunungsitoli,” ujar Hassanudin.

Lakhomizaro Zebua wafat di Penang, Malaysia, setelah menjalani perawatan sejak pertengahan Desember 2023, Selasa (9/1/23). Hassanudin mengingatkan bahwa almarhum adalah sosok pekerja keras dan baik yang memiliki tekad kuat untuk membangun Gunungsitoli.

“Beliau ini orangnya pekerja keras, baik, dan berkeinginan kuat membangun Gunungsitoli, semoga dia diberi tempat terbaik di sisi Tuhan,” tambah Hassanudin.

Baca Juga : Tepung Tawar Jemaah Calon Haji Gunungsitoli

Pj Gubernur dan istri turut memberikan semangat kepada istri almarhum, Sukartini Wau, dalam momen yang penuh kepedihan. Jenazah Lakhomizaro Zebua kemudian diterbangkan menuju Gunungsitoli dari Bandara Kualanamu, dan dijadwalkan tiba di Bandara Binaka pada pukul 15.30 WIB. (hutajulu/hm24)

Related Articles

Latest Articles