15.4 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Pisah Sambut, Kajari Tebing Tinggi: Saling Koordinasi dan Kerjasama untuk Terciptanya Pemilu yang Lancar

“Apalagi ini telah mendekati tahun-tahun politik, kita harus saling koordinasi dan kerjasama untuk terciptanya pemilu yang lancar, baik sesuai dengan harapan pimpinan kami semua,” imbuhnya.

Sementara itu, Pj Wali Kota Tebing Tinggi, Syarmadani berharap agar sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus terjalin.

“Suasana kekeluargaannya sangat baik di Kota Tebing Tinggi ini, semua terbangun, menjalankan tugas kita masing-masing, kita saling menghormati, yang intinya bahwa ini untuk kebaikan rakyat, kebaikan negara,” ujar Syarmadani.

Baca juga : Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Sambangi Vihara Mahadana

Menurut Syarmadani, dengan sepenuh hati menyambut dengan kegembiraan serta dukungan kepada Muhammad Muchsin sebagai bagian dari warga Kota Tebing Tinggi.

“Selamat bergabung pak, dengan doa kami, dengan dukungan kami, mari kita sama-sama bekerja. Insya Allah kita memberikan waktu, tenaga, pikiran yang terbaik,” pungkas Syarmadani.

Kegiatan dirangkai dengan acara  penyerahan cinderamata dari Pj Wali Kota berupa kain songket sebagai ucapan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kajari, dan diakhiri dengan foto bersama. (nazli/hm18)

Related Articles

Latest Articles