15.1 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Jelang Pemilu, Polres Tebing Tinggi Sambangi Vihara Mahadana

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Satuan Binmas Polres Tebing Tinggi kembali melaksanakan sambang ke pengurus Vihara Mahadana yang bertempat di Jalan Veteran Kota Tebing Tinggi, Rabu (11/10/23). Kegiatan tersebut dalam rangka menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia, khususnya di Kota Tebing Tinggi.

Kasat Binmas AKP BSM Tarigan mengatakan, kegiatan sambang ini merupakan bentuk silaturahmi Polres Tebing Tinggi kepada pengurus Vihara Mahadana. “Dalam rangka melakukan penggalangan untuk menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang serentak dilaksanakan di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : Polres Tebing Tinggi Himbau Warga Jaga Kamtibmas dan Cegah Peredaran Narkoba

Selain itu, sambung BSM, untuk menjaga situasi Harkamtibmas aman dan baik selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 di Kota Tebing Tinggi. “Polri dalam hal ini Polres Tebing Tinggi, siap mendukung dan menjaga Harkamtibmas selama menjelang ataupun menghadapi Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan secara serentak di Indonesia terkhususnya di Kota Tebing Tinggi,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Akp BSM Tarigan, Kanit Binkamsa Aiptu Satria Darma Putra, Kanit Binpolmas Aiptu Boiman Silalahi dan Staf Sat Binmas Bripka Handi Oki Manalu. (nazli/hm24)

Related Articles

Latest Articles