13.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pimpin Upacara Naik Pangkat, Kapolres Tanjungbalai Minta Anggotanya Melayani Tanpa Pungli

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbali menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap 17 personel. Mereka juga disiram air bunga, Jumat (30/6/23).

Dalam arahannya, Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menyampaikan, kenaikan pangkat bukanlah sekedar hadiah, melainkan anugerah yang besar. Kenaikan pangkat juga sebagai amanah untuk dijaga serta dipertanggungjawabkan kepada keluarga, kesatuan, negara dan kepada Tuhan.

Ia berharap pangkat bukan untuk disombongkan tapi harus menjadi dasar meningkatkan kinerja dalam organisasi sehingga tugas yang harus dikerjakan dapat diselesaikan dengan baik.Semangat untuk selalu meraih jenjang dan karir serta prestasi yang lebih tinggi perlu dipupuk.

Baca juga: 50 Anggota Polres Deli Serdang Naik Pangkat, Kapolres: Penghargaan Atas Jerih Payah Personel

“Saya harapkan kepada personel sekalian agar dapat bersikap responsif dan peka serta meningkatkan kualitas kinerjanya secara profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar Polri merubah mindset dan culturset,” ujarnya.

Kapolres meminta personel dapat memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas. Tak kalah penting harus menghindari pungutan liar maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik pelayanan Polri.

Di tengah kemajuan teknologi, kapolres mendorong anggotanya untuk mengoptimalkan pelayanan dengan sistem online serta mewujudkan pelayanan publik yang lebih responsif dan proaktif.

Baca juga: 21 Personel dan 4 ASN Polres Taput Naik Pangkat Setingkat

Adapun personel Polres Tanjungbalai yang naik pangkat diantaranya, Aipda Palge Parulian A Hasibuan, Aipda Arifin Farensius Siahaan, Brigpol Wilhan Rolian Putra Siahaan, Briptu Muhammad Kadarcan, Briptu Sangap Encari Sembiring, Briptu Alfin Fajar, Briptu Panji Asmoro Satriawan.

Briptu Evaristus Sidabutar,  Briptu Edi Syahputra, Briptu Vera Dwi Syahbani Siagian, Bripda Erick Suryadi Manalu, Bripda Aidil Adhari Hasibuan, Pengatur Khoiriah, Pengatur Renny M.N. Sihombing, Pengatur Ratnawati, Pengatur Rosniati Gea dan Pengatur Andriani. (saufi/hm17)

Related Articles

Latest Articles