24.9 C
New York
Wednesday, July 24, 2024

Pilkades Sei Sarimah, Suhendri Perjuangkan Peningkatan SDM

Sergai | Mistar – Mantan Kepala Desa Sei Sarimah Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Suhendri yang kini mencalonkan diri lagi dalam bursa pemilihan kepala desa (pilkades) pada 30 Oktober mendatang, berkomitmen memperjuangkan SDM dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Ia mengatakan, hasil yang diraih Desa Sei Sarimah selama ia memimpin cukup banyak. “Alhamdulillah kita bersama warga telah membangun sarana fisik seperti lening parit, pavling block, tenda dusun serta pemberdayaan masyarakat,”katanya, Selasa (22/10/19).
Ia berharap jika diberi amanah lagi oleh warga desa yang terdiri dari 3 dusun dan 500 jiwa, akan meningkatkan ketrampilan perempuan.

“Kalau saya terpilih kembali maka program peningkatan perempuan dalam berbagai hal ketrampilan akan kita berdayakan,”tandas Suhendri yang didampingi sang istri Tri Yulia Dewi Saragih.

Demikian juga para pemuda, kegiatan yang terkait seni dan olah raga termasuk dunia IT akan disupport. “Kalau disepakati rembuk warga dan dibolehkan oleh aturan kita siap mengadakan Ambulan Desa dan tranportasi biaya murah anak sekolah,”tambahnya.

Menurutnya, kebanyakan warga desanya adalah karyawan sehingga tidak punya waktu untuk antar jemput anak ke sekolah karena jarak yang lumayan jauh ke kota.

Reporter: Agus Sinaga
Editor: Edrinsyah

Related Articles

Latest Articles