6.9 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Pesta Bona Taon Toga Gultom Kecamatan Pangaribuan, Bupati Taput: Semoga Menambah Kekompakan

Taput, MISTAR.ID

Pesta Bona Taon Toga Gultom, Anak, Boru, Bere Ibebere Kecamatan Pangaribuan tahun 2023 dihadiri oleh Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si, Senin (27/2/2023) di Gedung Balai Desa Batumanumpak Kecamatan Pangaribuan. Bupati Nikson Nababan hadir bersama istri Satika Nikson Nababan boru Simamora dan beberapa pimpinan OPD Kabupaten Tapanuli Utara.

Dalam pesta bona taon tersebut, Bupati Taput menyampaikan terlebih dahulu ucapan selamat merayakan Bona Taon Toga Gultom untuk seluruh punguan pomparan. Dan berharap semoga syukuran ini bisa menambah kekompakan Toga Gultom se Kecamatan Pangaribuan bahkan Se-Kabupaten Tapanuli Utara

“Selamat merayakan Bona Taon Toga Gultom Kecamatan Pangaribuan, kami sangat bersyukur bisa hadir disini bersama keluarga besar punguan Gultom, semoga syukuran ini bisa mendatangkan banyak berkat bagi kita semua dan menambah kekompakan Toga Gultom.

Baca juga:Viktor Roijan Pasaribu Jabat Kadis PUTR Samosir

Terima kasih buat dukungan Toga Gultom dan masyarakat Pangaribuan selama ini terhadap pembangunan Tapanuli Utara selama kepemimpinan saya. Saya tetap berharap karya nyata dari masyarakat Pangaribuan khususnya Toga Gultom agar tetap terlaksana untuk pembangunan Taput yang lebih baik dan lebih maju lagi,” ujar Bupati mengawali.

“Kita bersyukur bahwa pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Tapanuli Utara di masa pandemi Covid-19 mengalami peningkatan, dimana tahun 2020 tumbuh kurang lebih 1,5% dan tahun 2021 tumbuh lagi menjadi 3,5% dan 2023 ini kita tumbuh lagi 4,3% bahkan angka kemiskinan dan pengangguran turun.

Saya juga mohon dukungan doa kepada Bapak Sukur Nababan putra daerah Tapanuli Utara yang duduk di DPR-RI agar tetap sehat dan sukses membantu pembangunan di Tapanuli Utara,” tambah Bupati Nikson Nababan.

Baca juga:PBB Aksi Go Green Hijaukan Samosir di Objek Wisata Togaraja

“Mari kita jaga kekompakan kita seluruh warga Tapanuli Utara, saat ini saya masih memperjuangkan tanah adat agar keluar dari hutan lindung, beginilah salah satu cara saya melindungi masyarakat Tapanuli Utara agar tanah adat tidak dimiliki pihak swasta, karena bagi saya kita harus jadi tuan di negeri sendiri,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut Bupati Toba ini berharap punguan ini menjadi tempat untuk saling berpegangan tangan dan berkat Tuhan melimpah. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles