13.2 C
New York
Friday, May 3, 2024

Personel Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu Aiptu Ikhsan Sediakan Ambulance Gratis

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Seorang personel Sat Binmas Polres Labuhanbatu, Aiptu Muhammad Ikhsan SH (44), yang ditempattugaskan di Kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu, menyediakan fasilitas kepada masyarakat umum berupa mobil Ambulance gratis, Jumat (19/1/24).

Terobosan berupa pelayanan maksimal terhadap masyarakat Kabupaten Labuhanbatu, terkhusus di seputaran Kota Rantauprapat, dengan menyediakan mobil ambulance gratis yang siaga selama 24 jam ini, hadir dari pengalaman Aiptu Ikhsan saat menjalankan tugas keseharian sebagai seorang polisi.

Ayah tiga anak ini sendiri diketahui sudah 1 tahun terakhir ditugaskan di Sat Binmas Polres Labuhanbatu.

Baca Juga: Wakapolsek Kotapinang Ajak Warga Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Dari pengalaman kesehariannya saat menjalankan tugas sebagai personel kepolisian yang kerap berinteraksi dengan masyarakat secara langsung, banyak permasalahan dan kesulitan masyarakat yang ditemui.

Salah satunya adalah kendala kendaraan mobil ambulance untuk warga yang sedang berduka ataupun sakit.

Dengan menggunakan tabungan yang ada dan dukungan dari keluarga yakni istri dan anaknya, Aiptu Ikhsan pun akhirnya membeli satu unit mobil bekas untuk dijadikan kendaraan umat, pada awal Januari 2023 lalu.

Dengan menyisihkan sebagian gajinya selama setahun terakhir, secara bertahap ia pun berhasil membenahi mobil ambulance itu hingga layak digunakan untuk melayani masyarakat.

Related Articles

Latest Articles