10.8 C
New York
Monday, May 6, 2024

Peringati Isra Mikraj, Kapolres Padangsidimpuan Ajak Personel Kuatkan Keimanan dan Solidaritas

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Hari ini, Selasa (21/2/23), Polres Padangsidimpuan mengadakan kegiatan peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 H/2023 yang dilaksanakan di Mapolres Padangsidimpuan, dihadiri seluruh personel dan PNS.

Pada peringatan itu Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK menyampaikan beberapa pesan penting kepada anggotanya. Dimana segenap jajarannya pada momen Isra Mikraj kali ini diminta untuk selalu mengedepankan keimanan dan ketakwaan dalam menjalankan tugas-tugas pelayanan ke masyarakat.

Saat penyampaian, AKBP Dwi Prasetyo juga tidak lupa mengucapkan terima kasih ke PJU Polres Padangsidimpuan dan personel, Bhayangkari, serta Al Ustad yang akan memberi tausiyah dalam peringatan tersebut. Ia berharap, dengan memperingati Isra Mikraj, personel dapat mempertebal keimanan maupun ketakwaannya.

Baca Juga:Polres Samosir Peringati Isra Mikraj Nabi Besar Muhammad SAW 1444 H 

“Hal itu sejalan dengan tema Isra Mikraj tahun ini, yakni semangat Isra Mikraj menguatkan keimanan, ketakwaan dan solidaritas guna mewujudkan Polri presisi. Maka, mari kita terus pelihara iman, takwa dan solidaritas setiap hari, terutama dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres.

“Kami ucapkan terima kasih ke semuanya yang turut menyukseskan peringatan Isra Mikraj ini. Mudah-mudahan, kita mendapat keberkahan dan keridhoan dari Allah SWT. Serta mendapat syafaat dari Rasulullah Muhammad SAW di hari kemudian,” pungkas Kapolres.

Acara berlanjut dengan tausiyah dan doa yang dibawakan Al Ustad Faisal Lubis. Sebelumnya, Ahmad Afandi Ritonga melantunkan ayat suci Alquran. Sedangkan penerjemahnya adalah Briptu Mindi Agustina. Acara juga diikuti Wakapolres Kompol Dr Muhammad Firdaus SIK MH. Kemudian, Ketua Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan Ny Ajeng Dwi Prasetyo dan Wakil Ny Laras M Firdaus beserta para pengurus. Selanjutnya, para personel Polres Padangsidimpuan dan anak yatim piatu sebanyak 30 orang.(asrul/hm15)

Related Articles

Latest Articles