15.6 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara 2023, Wali Kota Tanjungbalai: Traffic Light Usang dan Rusak

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Polres Tanjungbalai menggelar pelaksanaan peringatan hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun 2023, Senin (25/9/23) pukul 09.30 WIB.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi menjelaskan beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai dalam memperingati hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun 2023. Salah satunya adalah bakti sosial dan donor darah. Kegiatan ini juga serentak digelar jajaran Polda Sumut.

“Usia Korps Lalu Lintas Bhayangkara sudah berusia 68 tahun, usia ini terbilang sudah cukup tua. Maka kita harapkan personel korps lalu lintas semakin baik dari segala sisi. Baik dalam pelayanan maupun penanganan pelanggaran kepada masyarakat, yang wajib dilaksanakan secara profesional. Mari kita meningkatkan semangat dalam berdinas, jangan pernah lelah berbuat baik khususnya kepada masyarakat,” sebut AKBP Ahmad Yusuf Afandi.

Baca juga: Meriahkan HUT Satlantas ke 68, Polres Siantar Gelar Donor Darah

Sementara itu, Walikota Tanjungbalai Waris Thalib berikan ucapan selamat dan sukses atas peringatan tersebut.

“Selamat Hari Korps Lalu Lintas Bhayangkara ke 68 Tahun 2023. Khususnya terhadap Sat Lantas Polres Tanjungbalai,” sebut Waris Thalib.

Waris juga menyinggung keadaan traffic light di Kota Tanjungbalai yang sudah usang dan rusak. Ia meminta kepada dinas perhubungan untuk memperbaiki Traffic light tersebut.

Baca juga: Selama Razia Dua Minggu, Satlantas Simalungun Temukan 1.122 Pelanggaran

“Terhadap beberapa warga Kota Tanjungbalai yang berdagang dengan memakan badan jalan dan berdampak terhadap kemacetan lalu lintas. Hal ini Satpol PP segera tertibkan pedagang tersebut dan diarahkan ke tempat yang lebih baik,” pintanya.

“Kita akan disibukan dengan banyaknya kegiatan menjelang Pemilu 2024. Maka kami harap agar pihak kepolisian dapat mengamankan seluruh rangkaian Pemilu tahun 2024 di Kota Tanjungbalai agar berjalan dengan aman dan kondusif,” tutup AKBP Ahmad Yusuf Afandi. (Saufi/hm21).

Related Articles

Latest Articles