10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Perbaiki Jalan Rusak, Wabup Labuhanbatu Ajak Pengusaha Kerja Sama

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar meninjau Jalan Lintas Pangkatan – Negeri Lama yang mengalami kerusakan di Kecamatan Pangkatan, Kamis (18/01/2024).

“Masyarakat telah memberitahukan kepada pemerintah daerah tentang jalan ini, sehingga kami dari Pemkab Labuhanbatu turun ke Pangkatan, melihat langsung jalan yang rusak ini,” ucap Wabup.

Setelah meninjau, ia memastikan bahwa Pemkab Labuhanbatu akan bekerja sama dengan pengusaha perusahaan yang ada di Kecamatan Pangkatan untuk melakukan upaya perbaikan.

Baca juga: Bupati Labuhanbatu Tinjau Erosi di Sungai Bilah dan Jalan Desa Sukosari yang Rusak

Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim Hasibuan yang turut dalam rombongan bupati juga menyampaikan pernyataan senada.

“Ini menjadi perhatian kita bersama, jalan ini statusnya adalah jalan provinsi, jadi juga perlu perhatian pemerintah provinsi, agar tidak ada kecelakaan terjadi karena musim hujan,” ucap Abdul Karim

Ia pun mendukung Pemkab Labuhanbatu untuk membangun kerja sama dengan perusahaan dalam merawat jalan ini sebelum diperbaiki Pemerintah Provinsi

“Jalan ini banyak dilalui truk-truk pengangkut hasil bumi. Semoga ada perhatian dari perusahaan dan pemerintah provinsi, ” harapnya.(rahmad/hm17)

Related Articles

Latest Articles