11.6 C
New York
Monday, May 6, 2024

Pemprovsu Diminta Perbaiki Jalan Diponegoro Tebing Tinggi

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Jalan provinsi yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi tepatnya tidak jauh dari SPBU Simpang Rambong, mengalami kerusakan yang memperihatinkan. Pengguna jalan harus waspada saat melintasi jalan tersebut, karena ada lubang besar dan dalam di badan jalan, serta kondisi jalan bergelombang.

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara diminta memberikan perhatian khusus dengan memperbaiki Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi tersebut.

Harun (34) warga Tebing Tinggi kepada mistar.id, Selasa (5/4/22), mengharapkan agar jalan itu secepatnya diperbaiki pihak Pemprovsu. Sementara, menurut beberapa warga Jalan Diponegoro Kota Tebing Tinggi, pihak PUPR Kota Tebing Tinggi sempat meninjau jalan yang rusak itu namun hanya melihat saja, tidak ada perbaikan hingga kini.

Baca Juga:Minta Perbaiki Jalan Rusak di Asahan, Warga Demo Bawa 1 Ton Sawit

“Jalan yang rusak itu sudah ada sejak 3 bulan lebih Bang,” ungkap Rudi. Hal yang sama juga dikatakan Anju (23) warga Tebing Tinggi lainnya. Selama kurang tiga bulan terahir sejak jalan itu rusak, sudah banyak korban. Sering ada mobil terperosok ke lubang di badan jalan itu.

“Sudah banyak media yang meliput jalan ini namun tidak juga diperbaiki. Katanya ini jalan milik provinsi jadi yang memperbaiki harus orang provinsi,” sebut Anju.

Amatan mistar.id di lokasi, terlihat adanya lubang yang menganga di dalam badan jalan, serta kondisi jalan bergelombang yang dapat membahayakan keselamatan pengguna jalan.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles