15.2 C
New York
Saturday, May 18, 2024

Pembangunan Jalan Lingkar Tahap 2 Sitabo-tabo Berlanjut

Taput, MISTAR.ID

Warga Siborong-borong mengucapkan terimakasih kepada Bupati Taput Nikson Nababan atas perjuangannya terhadap pembangunan jalan lingkar dan jembatan di Kecamatan Siborong-borong.

Di antaranya, pembangunan jalan lingkar tahap 1 dan 2 di Desa Sitabo-tabo, Desa Libusiregar hingga Desa Pariksabungan, Kecamatan Siborong-borong sepanjang 4 kilometer dengan pagu Rp47.459.770.000,00 yang dikerjakan oleh PT Citra Prasasti Konsokindo.

Sedangkan yang megerjakan pembangunan jalan lingkar tahap 1 adalah PT Besitang dengan panjang proyek pembangunan 2 kilometer.

Baca Juga:Lima Jalan Provinsi Taput Rusak Parah

Hal tersebut disampaikan Menejer Pelaksana Citra Prasasti Konsokindo, Ronal Simamora kepada Mistar di lokasi proyek, Jumat (4/6/21). “Saat ini proyek jalan lingkar yang kita kerjakan sepanjang 4 km dengan lebar 7 meter sampai ke Lumban Julu Desa Lobusiregar 1 beserta jembatan,” ujar Ronal Simamora sembari mengatakan, jika cuaca bagus, maka proyek tersebut bisa selesai selama tiga bulan.

Pembangunan ini disambut baik oleh masyarakat. “Terimakasih pak bupati sudah memperjuangkan pembangunan ini. Ke depan, perekonomian warga pasti terbantu seiring makin majunya sarana transportasi di wilayah ini,” kata B Sihombing dan G Simanungkalit, warga sekitar. (fernando/hm12)

Related Articles

Latest Articles