18.5 C
New York
Monday, June 17, 2024

Besok Laga Liga Inggris 2023/2024 Tentukan Sang Juara

Londok, MISTAR.ID

Pertandingan-pertandingan pamungkas Premier League musim 2023/2024 dilangsungkan secara serentak pada Minggu (19/5/24) besok.

Liga Inggris hanya tinggal menyisakan rangkaian laga di pekan ke 38. Salah satu yang paling ditunggu dari pertandingan pamungkas adalah penentuan gelar juara milik siapa.

Kini Manchester City masih memegang kendali dengan menempati puncak klasemen Liga Inggris melalui keunggulan 2 poin dari Arsenal, rivalnya.

Baca juga:Pekan Ketiga Liga Inggris 2023/2024, Manchester City Tampil Terbaik

Ini menyebabkan The Citizens dapat memastikan gelar kampiun asalkan meraih kemenangan dalam pertandingan tutup musim, terlepas dari hasil apapun yang diraih Meriam London di pertandingan lain.

Di peringkat bawah klasemen Liga Inggris ada Luton Town yang masih mengais harapan agar lolos dari jeratan degradasi, yang telah mencengkeram Sheffield United si juru kunci dan Burnley di atasnya.

Luton memiliki asa kecil untuk dapat bertahan, sebab raihan maksimalnya paling tidak masih mampu mengimbangi Nottingham Forest, yang 1 posisi tepat berada di atasnya di papan klasemen.

Baca juga:Arteta Yakin Arsenal Bisa Juara Liga Inggris Musim Ini

Jadwal Liga Inggris, pada Minggu (18/5/24) sekira pukul 22.00 WIB yakni, Arsenal vs Everton, Brentford vs Newcastle United, Brighton & Hove Albion vs Manchester United, Burnley vs Nottingham Forest, Chelsea vs Bournemouth, Crystal Palace vs Aston Villa, Liverpool vs Wolverhampton Wanderers, Luton Town vs Fulham, Manchester City vs West Ham United dan Sheffield United vs Tottenham Hotspur. (dtk/hm16)

Related Articles

Latest Articles