21.3 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Pelayanan Vaksinasi di Toba Hingga Malam Hari

Toba, MISTAR.ID

Pelayanan vaksinasi di Kabupaten Toba terus dimaksimalkan, bahkan berlangsung hingga malam hari. Hal itu disampaikan Kepala Puskesmas Balige dr Preddi Sibarani, Kamis (7/4/22). Dia juga menyampaikan jadwal pelayanan vaksinasi pada, Jumat (8/4/22).

“Benar, apabila masyarakat tidak ada waktu untuk vaksin pada pagi atau siang hari, kita melaksanakan pelayanan vaksin pada malam hari, sesuai jadwal yang sudah kita rancang,” sebut dr Preddi.

Untuk besok (Jumat), pelayanan vaksinasi dosis 1, 2 dan dosis 3 dilaksanakan dengan cara ‘jemput bola’ di tiga lokasi yang berbeda, dimulai sejak pukul 09.00 WIB, yakni di Desa Lumban Gorat dan di Kantor Yolanda Catering Desa Sibolahotang SAS.

Baca Juga:Layanan Vaksinasi Masih Berlangsung di Toba

Selanjutnya, pelayanan vaksinasi kembali dilaksanakan pada malam hari pukul 18.30 WIB, bertempat di Mesjid Al Hadonah Kelurahan Napitupulu Bagasan. Pelayanan vaksinasi hingga malam hari untuk mengakomodir masyarakat yang sibuk beraktivitas pada pagi maupun siang hari.

“Kita berharap antusias masyarakat untuk mendapatkan vaksin terus meningkat dan jangan ada rasa enggan bahkan takut. Hal itu guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 maupun varian baru lainnya, di samping itu selalu lah disiplin mematuhi protokol kesehatan,” beber dr Preddi.(james/hm10)

Related Articles

Latest Articles