6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Dukung F1 Powerboat, PDAM Tirtanadi Cabang Toba Distribusikan Tiga Tangki Air Bersih

Toba, MISTAR.ID

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Cabang Toba mendistribusikan tiga unit truk tangki air bersih pada Event F1 Powerboat yang berlangsung pada tanggal 1-3 Maret 2024 yang dilaksanakan di Venue, Lapangan Sisingamangaraja, Kelurahan Napitupulu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Kepala Cabang Perumda Tirtanadi Toba, Fetdin Panjaitan mengatakan, Saat ini suplai air bersih pada pelanggan normal dan juga di Venue tidak mengalami kendala. Disamping itu, pihaknya juga bekerjasama dengan pihak panitia, yakni Injourney untuk posisi penempatan tangki air bersih saat event ini berlangsung.

“Dari kemarin kami sudah cek di Venue dengan panitia, semuanya lancar dan aman. Dimana nantinya ada kamar mandi Portabel tetap kami suplay,” ucapnya saat di Wawancara mistar.id, Kamis (29/2/24).

Fetdin mengaku, dalam hal pendistribusian air bersih pihaknya bekerjasama dengan tim dari provinsi yang saat ini telah tiba di Toba dan sudah bekerja dalam mekanikal elektrikal.

Baca juga: PDAM Mual Natio Segera Atasi Gangguan Pendistribusian Air di Tarutung  

“Saat ini tangki air bersih akan di datangkan dari Provinsi sebanyak dua unit dan nanti sore akan tiba di Balige, karena sebelum nya kita hanya memiliki satu unit tangki air bersih untuk cabang Toba,” paparnya.

Fetdin berharap, Dalam pendistribusian air bersih selama tiga hari pelaksanaan event ini tidak mendapat gangguan dan kendala yang signifikan. Sehingga dalam mendukung F1 Powerboat ini kami siap dalam mensukseskan event tersebut.

“Seluruh pendistribusian tergantung dari panitia. Tiga unit truk tangki air bersih yang distribusikan akan diatur dan tempatkan dimana saja posisinya. Kita siap dan harapannya tidak ada kendala,” pungkasnya. (Hotman/hm20)

Related Articles

Latest Articles