22.6 C
New York
Sunday, July 28, 2024

Pelantikan Pengurus DPD PKB Pujakesuma Palas, ini Pesan Plt Ketua DPW Pujakesuma Sumut

Palas, MISTAR.ID

Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Muliadi didampingi Sekjen provinsi Joko Susilo secara resmi melantik pengurus DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Padanglawas (Palas) masa periode 2024-2028 di Desa Ujung Batu I, Minggu (28/7/24).

Kepengurusan DPD PKB Pujakesuma Kabupaten Padanglawas masa periode 2024-2028 yang baru saja dilantik sebagai Ketua Diran, Sekretaris Warsono dan Bendahara Hermawan.

Baca juga : Pasca Insiden Tabrakan Perahu, Ketua GM Pujakesuma Soroti Pemkab Batu Bara

Ketua terpilih Diran mengajak Pujakesuma untuk terus turut andil merekatkan keberagaman di Kabupaten Padanglawas. Sehingga harmoni dan kerja sama sosial antar masyarakat dapat terus terajut dengan baik.

“Pelantikan ini saya harapkan dapat menjadi momentum untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai NKRI, ini harus terus kita jaga. Saya mengharapkan Pujakesuma untuk terus ikut serta merajut kesatuan di Palas,” katanya.

Baca juga : Pegiat Sepakbola Nilai H Adi Saputra Sosok Visioner untuk Cawagub Sumut

Pujakesuma juga siap untuk mendukung dan mensukseskan jalannya Pilkada serentak tahun 2024 dapat terselenggara dengan aman dan damai.

Sementara itu, Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Sumut, Muliadi mengatakan pihaknya akan terus mendukung program kerja pemerintah. Ia pun mengajak seluruh pengurus daerah untuk terus berkontribusi memajukan Sumut. (iskandar/hm18)

Related Articles

Latest Articles