24 C
New York
Friday, July 5, 2024

PAMAGAR Dairi Minta Polisi Segera Tindaklanjuti dan Tangkap Terduga Pencabul Anak

Sidikalang, MISTAR.ID

Ketua Parsadaan Marga Siregar (PAMAGAR) Kabupaten Dairi, Impol Siregar SH MH meminta pihak kepolisian segera menangkap dan memproses terlapor yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak dan sudah dilaporkan ke Polres Dairi.

Impol Siregar yang juga berprofesi sebagai advocat/penasehat hukum LBH, menyampaikan permintaan itu saat menerima keluarga pelapor di kantornya di Blang Malum, Sidikalang, Dairi, Senin(16/10/23).

Impol Siregar, menerima keterangan keluarga dan orangtua, terduga korban perbuatan cabul terhadap anak dibawah umur, yang juga selaku pelapor TS dan ES (36).

Bunga didampingi nenek dan pamannya serta perangkat desa menemui Impol Siregar setelah memenuhi panggilan penyidik Sat Reskrim Polres Dairi, di Sidikalang, Senin (16/10/23).

Baca Juga: Cabuli Anak Kosnya yang Masih Remaja, Oknum Mantan Kades Dilaporkan ke Polres Dairi

Mendengar pengakuan Bunga soal kronologis singkat perbuatan cabul tersebut, spontan Impol Siregar meminta polisi agar segera menangkap terlapor.

Impol menilai, perbuatan terlapor tidak dapat ditolerir lagi. Apalagi, oknum terlapor merupakan mantan kepala desa dan pensiunan PNS yang seharusnya mengayomi.

“Itu pelaku harus segera ditangkap dan diproses hukum. Kalau tidak, kami PAMAGAR akan mengambil tindakan hukum ke tingkat lebih tinggi,” tegas Impol.

Related Articles

Latest Articles