15.9 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Pacar Masuk Rumah Diam-diam Bikin Penghuni Rusunawa di Tebing Tinggi Resah

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Seorang janda inisial RD (30), salah satu penghuni rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) II di Jalan Persatuan Lk IV, Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian.

Pasalnya, ulahnya yang memasukkan sang pacar ke dalam rumah secara diam-diam membuat penghuni rusunawa resah. Akibatnya, RD dilaporkan dan kini ditangani Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Resor Tebing Tinggi Aipda P Nadeak, Senin (30/5/22).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Rusunawa II tersebut turut dihadiri Kepala Rusunawa Khairin Nazri, KTU Rusunawa Budi Peranginangin, Keamanan Rusunawa Fadly dan Kepling IV Marli.

Baca Juga:Menyambut Imlek, Tim Baksos ‘Berbagi Kasih’ Bantu Warga Rusunawa Tebing Tinggi

Dalam keterangannya, Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menyampaikan, bahwa petugas melaksanakan problem solving non pidana mengenai perbuatan RD, yang berstatus janda dengan memasukkan seorang laki-laki ke dalam rumahnya, Minggu (29/5/22) sekira pukul 15.00 WIB.

Akhirnya setelah dilakukan pencerahan dan disepakati bahwa RD bersedia meminta maaf kepada pengelola rusunawa dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan yang sama.

“Atas perbuatannya itu, RD saat ini dipindahkan dan tinggal di Rusunawa I sebagai kebijakan dari pengelola Rusunawa,” ujar Kasi Humas. (nazli/hm12)

Related Articles

Latest Articles