6.6 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Natal Oikumene Batubara, Praeses HKBP Ajak Umat Kristen Bertemu Allah

Batubara, MISTAR.ID

Praeses HKBP Distrik V Pdt. Maurixon Silitonga, mengajak umat Kristen Kabupaten Batubara masuk dalam karya penyelamatan Allah dan bertemu dengan Sang Juru Selamat.

Ajakan tersebut disampaikan Pdt. Maurixon Silitonga dalam khotbahnya pada Natal Oikumene Kabupaten Batubara di GOR Inalum Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Selasa (26/12/23) malam.

Natal oikumene yang diikuti para pendeta dan seribuan jemaat dari seluruh gereja yang ada di Kabupaten Batu Bara diawali prosesi memasuki ruangan.

Prosesi diikuti pembawa lilin, pembawa salib, pembawa Alkitab, pengkhotbah, pendoa syafaat, Ketua Panitia Natal, penasehat dan panitia lainnya sambil diiringi musik instrumental lagu berjudul “Ku masuk ruang Maha Kudus”.

Baca juga: Natal Oikumene di Tanjung, Ribuan Umat Gelar Pawai

Kebaktian Natal yang juga diikuti seluruh organisasi Kristen se-Kabupaten Batubara itu, turut dihadiri Forkopimda, OPD dan PJU Polres Batubara.

Natal oikumene ditutup dengan kata-kata sambutan dari Bupati Batubara Zahir, Kapolres Batu Bara diwakili Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik, pemberian tali kasih Natal, Fragmen Ina HKBP Lima Puluh dan Musikalisasi Andante Kids. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles