17.6 C
New York
Friday, May 17, 2024

MUI Batu Bara Dukung Kinerja dan Ketegasan Kapolres Tegakkan Hukum

Batu Bara, MISTAR.ID

Ketua Umum MUI Kabupaten Batu Bara MH Hidayat mengapresiasi kinerja Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang selama ini dinilai merakyat dan tegas dalam menegakkan hukum keadilan di wilayah hukumnya.

Apresiasi tersebut disampaikan Hidayat dalam audiensi mereka ke Polres Batu Bara, Selasa (6/7/21). Hidayat mengatakan, MUI siap mendukung memberantas Narkoba serta permasalahan hukum lainnya khususnya di wilayah Batu Bara. “Bersyukur kepada Tuhan, dan terima kasih kepada Kapolres atas kerjasamanya dalam menyelesaikan permasalahan hukum di Batu Bara. MUI merasa bangga atas kegiatan Kapolres terhadap masyarakat yang mau bersedekah,” ujarnya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis menyambut baik kedatangan MUI Batu Bara dan menyetujui kerja sama yang baik demi mewujudkan wilayah yang lebih aman dan kondusif.

Baca Juga:Perkuat Kamtibmas Di Masa Covid-19, Kapolres Batu Bara Temui Tokoh Agama Dan Masyarakat

“Saya ucapan terima kasih atas kunjungan MUI. Mari bekerjasama menangani dan memberantas Narkoba di Batu Bara. Kami telah membentuk Kampung Tangguh Narkoba di Desa Pulau sejuk dan Desa Titi Putih serta membuat bakti sosial,” katanya.

Turur hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam Polres Batu Bara AKP Rubenta Tarigan, Kasat Narkoba Polres Batu Bara AKP Sastrawan Tarigan, Ketua Umum MUI Kabupaten Batu Bara MH Hidayat, Sekretaris Umum MUI Batu Bara Huzaifah, dan Bagian Hukum MUI Batu Bara H Darius. (ebson/hm12)

Related Articles

Latest Articles