10.6 C
New York
Sunday, April 28, 2024

MTQ Ke-52 Tanjungbalai Diawali Pawai Ta’aruf

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Ribuan peserta terdiri dari ASN, pelajar, lintas sektoral dan organisasi mengikuti pawai Ta’aruf menyambut Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-52 Tanjungbalai, Senin (9/3/20). Pawai dimulai dari Jalan Masjid-Jalan Sudirman- Jalan S Parman dan finish di Jalan Pahlawan, depan alun-alun Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah.

Wali Kota Tanjungbalai Sayhrial bersama istri Hj Sri Silvisa Novita M Syahrial, Wakil Wali Kota H Ismail dan Istri, serta Forkopimda yang hadir terlihat a memberikan salam dan menyapa seluruh peserta pawai saat melintas.

Peserta pawai Ta’aruf dari 6 Kafilah Kecamatan di Kota Tanjungbalai tampil dengan ciri khas masing-masing. Terlihat juga marching band, barisan pelajar SD, SMP, SMA, dan organisasi yang ada di Tanjungbalai.

MTQ ke-52 tahun 2020 dimulai sejak Senin (9/3/20) sampai Kamis (12/3/20). Hadir mewakili Ketua DPRD Tanjungbalai, Mas Budi Panjaitan, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahruddin, Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Kota Tanjungbalai A.A.G. Satya Marakandeya, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil 09 Kapten Inf Nuryanto, Ketua Pengadilan Agama Edy Harponi SAg, Kepala OPD dan masyarakat.

Reporter: Saufi
Editor: Mahadi

Related Articles

Latest Articles