28.1 C
New York
Monday, July 1, 2024

Menyambut HUT RI ke-78, Pemkab Paluta Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

Paluta, MISTAR.ID

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Padanglawas Utara (Paluta) membangun silaturahmi antara OPD dan instansi vertikal TNI/Polri serta seluruh masyarakat Kabupaten Paluta.

Kegiatan terdiri dari jalan santai dan senam bersama itu memperebutkan doorprize dengan hadiah utama kulkas dan sepeda serta hadiah-hadiah menarik lainnya.

Baca juga : Tingkatkan Pelayanan Publik, Pemkab Paluta Gunakan e-SAKIP

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta, Patuan Rahmat Syukur P Hasibuan menyampaikan kegiatan tersebut selain memeriahkan HUT ke 78 RI juga bertujuan membangun silaturahmi antara OPD dan instansi vertikal TNI/Polri dan seluruh masyarakat Kabupaten Padanglawas Utara.

“Acara ini selain memeriahkan Hari kemerdekaan Republik indonesia yang ke-78 tahun sekaligus juga untuk mempererat silaturahmi antar OPD dan TNI/Polri sekaligus masyarakat Padanglawas Utara,” ujarnya, Senin(14/8/23).

Baca juga : Bupati Paluta Bebaskan Biaya Berobat Korban Ambruk SDN Gunungtua Tonga

Kegiatan jalan santai ini dimulai dari halaman Kantor Bupati Padanglawas Utara dan berakhir di Alun-alun Kecamatan Gunung Tua.

Dalam acara tersebut, turut dihadiri para Asisten dan Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, unsur Forkopimda, Ketua TP PKK, ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab serta masyarakat Kabupaten Paluta. (hotma/hm18)

Related Articles

Latest Articles