21.4 C
New York
Friday, May 3, 2024

Mendag Zulhas Salat Jumat di Masjid Taqwa Lubuk Pakam

Deli Serdang, MISTAR.ID

Menteri Perdagangan Kabinet Indonesia Maju, Zulkifli Hasan, singgah dan melaksanakan salat Jumat di Masjid Taqwa, Jalan Diponegoro, Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (15/12/23).

Kedatangan menteri yang akrab disapa Zulhas ini Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Deli Serdang, Bayu Sumantri Agung (BSA), bersama relawan dan simpatisan.

Zulhas yang juga Ketum PAN didampingi Ketua DPW PAN Sumut Syah Afandin (Ondim), Bayu Sumantri Agung dan sejumlah pengurus DPD serta DPW PAN Sumut lainnya menyapa pengurus Masjid Taqwa Muhammadiyah dan masyarakat yang akan menunaikan ibadah salat Jumat.

Baca Juga: Mantan Istri Prabowo Dilantik Jadi Petinggi Gerindra

Usai salat berjamaah, Zulhas bergerak ke Aula Uncle Sam’s Kafe tak jauh dari Mesjid Taqwa.

Dalam sambutannya di sana, Zulkifli Hasan menyampaikan dukungan dan doa bagi warga Palestina yang menjadi korban konflik dengan Israel.

“Pemerintah Indonesia tentunya terus melakukan upaya diplomatik untuk menghentikan agresi Israel di Palestina,” ujarnya di hadapan ratusan simpatisan BSA di tempat itu.

Ia pun begitu bersemangat dan salut melihat massa pendukung yang begitu sangat mengenal sosok Bayu Sumantri Agung.

“Luar biasa pendukung Bayu ini. Sangat antusias dan Bayu di sini sangat populer. Kalau saya tanya kader PAN yang lain di sini kurang populer di masyarakat, tapi kalau Bayu semua masyarakat kenal,” kata Zulhas.

Usai memberikan sambutan dan arahan dalam acara silahturahmi tersebut, Zulhas kemudian pamit pada masyarakat yang hadir karena ada kegiatan lain ke Jambi.

Baca Juga: 3 Tahun Anggota Bawaslu Nisel Tak Terima Dana Perjalanan Dinas

Sebelum bertolak ke Jambi, Zulhas akan menghadiri pertemuan di Hotel Prime Plaza Kualanamu, Kecamatan Batang Kuis dengan sejumlah kader dan caleg Partai Amanat Nasional.

Ketua Fraksi PAN DPRD Deli Serdang Bayu Sumatri Agung berterimakasih atas kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan ke Lubukpakam.

“Semoga dengan amanat yang disampaikan kepada kami kader PAN Deli Serdang dan masyarakat dapat menambah semangat untuk mendukung PAN dengan suara yang lebih banyak dari pemilu sebelumnya,” harap Bayu. (Sembiring/hm22)

Related Articles

Latest Articles