10.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Masyarakat Apresiasi Kehadiran Polres Tanjungbalai dalam Memberantas Narkoba

Tanjungbalai, MISTAR.ID

Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjung Balai menggelar kegiatan Jumat Curhat di Loket Sepadan, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, Jumat (19/1/24).

Kegiatan ini dipimpin Kasat Narkoba Polres Tanjung Balai AKP Reynold Silalahi, didampingi Kanit Idik II Satres Narkoba Iptu M Siregar, dan personel Opsnal Satres Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa curhatan dan harapan kepada Sat Narkoba Polres Tanjung Balai. Salah satunya, masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran petugas yang telah gencar melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba di Kota Tanjungbalai.

Masyarakat juga berharap agar Sat Narkoba Polres Tanjung Balai terus melakukan penindakan terhadap penyalahgunaan narkoba, serta melakukan patroli di Jalan Jenderal Sudirman untuk mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.

Baca Juga : Pengedar Sabu di Asahan Ditangkap Polres Tanjungbalai

Menanggapi curhatan dan harapan masyarakat tersebut, AKP Reynold menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat.

Ia juga menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, agar tidak menggunakan narkoba dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat tindak pidana kejahatan atau memiliki keluhan.

“Kehadiran polisi di Loket Sepadan ini merupakan bentuk kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” kata Reynold Silalahi.

Kegiatan Jumat Curhat ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka merasa puas dengan kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat. “Kami mengapresiasi kinerja Sat Narkoba Polres Tanjung Balai. Mereka sangat responsif terhadap keluhan masyarakat,” ujar salah seorang warga. (saufi/hm24)

Related Articles

Latest Articles