14.5 C
New York
Wednesday, May 1, 2024

Mantan Pimpinan Dewan Tidak Pulangkan Mobil Dinas

Tanjungbalai | MISTAR.ID – Tiga unit kendaraan dinas yang biasanya dipakai oleh mantan Pimpinan DPRD Kota Tanjungbalai. hingga kini belum dikembalikan. Belum diketahui penyebabnya hingga tiga unit mobil masing-masing berjenis Fortune dan Inova itu belum dikembalikan.

Ketiga pimpinan DPRD Tanjungbalai tersebut adalah Maralelo Siregar dari Partai Golkar, Leiden Butarbutar dari PDI-Perjuangan dan Rusnaldy dari Partai Hanura, Mereka sudah tidak lagi menduduki kursinya sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD Setempat. Pencopotan jabatan ketiganya, dilakukan setelah ke 25 anggota DPRD Tanjungbalai periode 2019-2024 resmi dilantik pada 30/9/19 lalu.

Sekteraris Dewan (Sekwan) DPRD Tanjungbalai, M.Juni Lubis kepada Harian Mistar, Selasa (19/11/2019) membenarkan bahwa ketiga mantan pimpinan DPRD Tanjungbalai periode 2014-2019 tersebut belum mengembalikan kendaraan dinasnya .

“Kita sudah satu kali menyurati yang bersangkutan agar mengembalikan kendaraan dinas. Namun hingga saat ini belum ada jawaban dari ketiga mantan Pimpinan DPRD tersebut,” katanya.

Sementara itu , Leiden Butarbutar dan Rusnaldy yang tercatat masih menjadi anggota DPRD Tanjungbalai periode 2019 – 2024, belum berhasil ditemui.

Penulis :Eko
Editor : Rika

Related Articles

Latest Articles