18.4 C
New York
Wednesday, May 8, 2024

Luhut Panjaitan: Pemerintah Daerah Harus Turun Ke Masyarakat Cegah Covid-19

Taput, MISTAR.ID
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menghimbau pemerintah daerah untuk turun langsung ke masyarakat untuk mencegah Covid-19. Hal tersebut disampaikan Luhut dihadapan 7 Bupati sekawasan Danau Toba dipimpin langsung Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan melalui zoom meeting, di Kantor Kepala Desa Parsibarungan Kecamatan Pangaribuan, Sabtu (3/7/21).

Bupati Taput bersama Luhut Panjaitan Zoom meeting tentang penyebaran covid 19 (f:ist/mistar)

“Perhatian semua Bupati untuk lebih fokus dalam penanganan covid-19, cepat dan tanggap. Mencari solusi dengan cepat dan turun ke masyarakat. Saat ini sampaikan kondisi dan keluhan penanganan Covid-19 di daerah masing masing,” ujar Luhut Panjaitan mengawali.

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M.Si didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Tapanuli Utara Indra Simaremare, M.Si sempat mendapat pujian dari Luhut Panjaitan.

Menko Luhut Panjaitan menyampaikan agar kinerja para Bupati lebih maksimal dan menyampaikan pujian kepada Bupati Nikson Nababan. “Tolong para Bupati yang masih muda muda ini agar Bupati Nikson Nababan ini ditiru, selalu turun ke dusun dusun dengar langsung keluhan masyarakat, itu tugas kalian,” ujar Luhut mengakhiri. (fernando/hm06)

Related Articles

Latest Articles