19.2 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Lapas Kelas IIB Sidimpuan Peringkat III Tenis Meja Smash on Drugs HUT BNN

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan berhasil meraih juara III pada gelaran pertandingan tenis meja bertajuk “Smash on Drugs” yang diselenggarakan BNNK Tapanuli Selatan (Tapsel) dalam rangka menyambut HUT BNN RI ke-20.

Atlit Lapas Padangsidimpuan yang turun pada kelas ganda putra berhasil menyisihkan beberapa tim lawan dari berbagai instansi yang ada di Kabupaten Tapsel dan Kota Padangsidimpuan.

Puncaknya Lapas Padangsidimpuan berhasil memastikan peringkat ke-III usai mengungguli tuan rumah BNNK Tapsel usai melakoni drama sengit dengan atlit tuan rumah.

Baca Juga: Itwasda Polda Sumut Audit Kinerja Polres Padangsidimpuan

Usai kegiatan, Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo,S.IP,MM,MSi menyerahkan piala dan piagam kepada para pemenang yang diterima langsung oleh Kalapas Indra Kesuma dan mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah berjuang dan bermain dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang mendapatkan piala dan piagam. Tetap jalin sportivitas walaupun laga telah usai,” ucap Kepala BNNK.

Pada kesempatan yang sama, Kalapas Indra Kesuma mengucapkan selamat HUT ke-20 BNN, semoga pengabdian kita selama ini mampu membawa Tapanuli Selatan khususnya terbebas dari narkoba dan tetap gelorakan slogan ”War on Drugs”.

Diakhir kegiatan ditutup dengan do’a dan pemotongan serta pembagian tumpeng kepada para undangan dari lintas instansi sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan panjang BNN dan juga sebagai wujud tanggung jawab bersama dalam pemberantasan peredaran narkoba.(asrul/hm02)

Related Articles

Latest Articles