18.4 C
New York
Monday, October 7, 2024

Lantik 8 Pejabat, Bupati Asahan: Jadilah Pejabat Cerdas

Asahan, MISTAR.ID
Bupati Asahan H Surya secara resmi melantik 8 orang pejabat tinggi pratama Kabupaten Asahan, Senin (29/6/20).

Acara pengambilan sumpah/janji dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab ) Asahan, diselenggarakan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.

Dalam sambutannya, Bupati Asahan H Surya mengatakan, jadilah pejabat yang cerdas dan amanah, bukan pejabat yang licik.

“Kepada pejabat yang dilantik bekerjalah sesuai dengan sumpah yang diucapkan, jadilah pejabat yang cerdas sesuai visi misi Pemkab Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri, dan semoga Amanah,” ujarnya. Hadir dalam acara tersebut para asisten, OPD dan beberapa camat.

Baca Juga:Bupati Asahan Instruksikan Kadisdik Pecat 2 Oknum ASN Terkait Video tak Senonoh yang Viral

Sedangkan nama pejabat yang dilantik yakni, Staf Ahli Bupati Asahan Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Edi Sukmana yang sebelumnya menjabat Kabag Hukum Setda Asahan, Kasat Pol PP Asahan Sofyan Manulang sebelumnya menjabat Sekretaris Sat Pol PP.

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan dijabat oleh dr Elfina br Tarigan sebelumnya menjabat Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan Dinas Kesehatan Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Jaka Putra Ginting sebelumnya menjabat Camat Kota Kisaran Barat.

Untuk posisi Kadis Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Asahan Buwono Prawana, sebelumnya menjabat Sekretaris Disporapar Asahan. Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Asahan yaitu Dr Yusnani, sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Asahan.

Untuk jabatan Kepala Badan Kesbangpol Harry Naldo Tambunan, sebelumnya menjabat Kabag Persidangan Setwan Asahan. Yang terakhir, Kepala BPBD Asahan Asrul Wahid, sebelumnya menjabat Kabid Akuntansi dan Pelaporan BPKAD Asahan.(azhar/hm10)

Related Articles

Latest Articles