14.4 C
New York
Sunday, April 28, 2024

Laga Final Turnamen Futsal HUT Bhayangkara ke-77, Tim PWI Tebing Tinggi Menang Telak Lawan Satpol PP

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Laga final pertandingan turnamen futsal memperebutkan piala HUT Bhayangkara ke-77, sekaligus  menyambut HUT Kota Tebing Tinggi ke-106 Tahun, tim dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tebing Tinggi Raih juara I usai menaklukan Tim Futsal Satpol PP dengan skor 6-0, Kamis (22/6/23) di Gedung Gor Marahalim, Jalan Gunung Lauser.

Sebelumnya, acara pertandingan turnamen bola futsal tersebut dibuka selama tiga hari, dimulai pada tanggal 20 hingga 22 Juni 2023, dimana pertandingan ini diikuti sebanyak 23 tim dari berbagai instansi yang ada di Kota Tebing Tinggi.

Tim bola futsal PWI Kota Tebing Tinggi yang dipimpin oleh Tian Brahmana wartawan dari Harian Umum Waspada sebagai manajer pelatih dan dibantu asisten  manager Alex Garingging berhasil meraih 5 kemenangan tanpa kekalahan dengan mencetak 21 gol dan kebobolan 4 gol selama 3 hari berlangsungnya turnamen futsal tersebut.

Baca juga: Tim Twins 30 FC Juara 1 Turnamen Futsal Piala Johannes O Lumban Tobing

Dalam pertandingan final turnamen futsal itu selalu hadiri Wakapolres Tebing Tinggi, Kompol Robert Sembiring, Wadansat Sat Brimob, Kasat Narkoba,kasar Intel, Kasat Reskrim, Subdenpom, Koramil 13, Kadispora, Ketua PWI, Ketua KONI dan berbagai instansi lainnya.

Usia berakhir acara kegiatan turnamen futsal tersebut, Kapolres Tebing Tinggi yang di wakili Wakapolres, Kompol Robert Sembiring, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tim futsal yang telah mengikuti turnamen futsal piala Bhayangkara ke-77.

Baca juga: Tim Disdikbud Tebing Tinggi Juara Futsal Antar Instasi 

“ Kepada semua instansi yang telah terlibat dalam suksesnya turnamen futsal piala HUT Bhayangkara ke-77, saya ucapkan terimakasih. Dan kepada tim futsal PWI Kota Tebing Tinggi,yang sudah menjadi juara saya ucapkan selamat atas perjuangannya”, kata Kompol Robert Sembiring.

Adapun tim yang mengikuti turnamen futsal piala HUT Bhayangkara ke-77 diantaranya tim Samapta Polres , Lantas, Intel, Reskrim, PWI, Bagian Umum, Mandiri, Dinas Pertanian, Dinas Damkar, Perpustakaan, Brimob, Perkim, Disporapar, RSKP, Satpol PP, Dishub, Disdikbud, Kejari, dan Set DPRD.(nazli/hm17)

Related Articles

Latest Articles