20.5 C
New York
Wednesday, May 15, 2024

Personel Polsek Labuhan Ruku Ajak Warga Jaga Keamanan

Batu Bara, MISTAR.ID

Demi menjamin Kamtibmas tetap terjaga, personel Polsek Labuhan Ruku bersama Polsubsektor Tanjung Tiram mengajak warga bekerja sama dengan Polri.

Ajakan itu disampaikan saat personel saat menyambangi tokoh masyarakat dan pemuda yang sedang minum kopi di warung kopi di Pajak Kerang Desa Sukajaya ,Kecamatan Tanjung Tiram, Jumat (26/1/24) malam.

Sembari minum kopi, personel secara humanis mengajak seluruh warga yang hadir agar mencegah berulangnya aksi tawuran.

Kapolsubsektor Tanjung Tiram Aiptu M Manurung, aksi tawuran berdampak pada terganggunya kondusifitas.

“Warga yang sedang istirahat dan yang akan memulai aktivitas mencari makan tentu terimbas atas aksi tawuran,” ucap Aiptu M Manurung sembari berpesan agar warga ikut menciptakan Pemilu yang aman dan damai dengan kondusifitas wilayah.

Baca juga: Kapolsek Labuhan Ruku Ajak Semua Pihak Sukseskan Pemilu 2024

Usai menyambangi warung kopi, personel Polsek dan Polsubsektor Tanjung Tiram melanjutkan patroli dialogis dalam Rangka Cooling System Ops Mantap Brata 2024.

Dengan mengendarai kendaraan dinas roda empat dan roda dua, personil menyasar lokasi-lokasi rawan kriminal dan lokasi yang pernah menjadi tempat tawuran.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Riswanto mengatakan patroli digelar setiap malam hingga subuh. ” Patroli kita gelar hingga subuh memastikan tidak ada lagi aksi tawuran dan aksi kriminal di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku,” jelas AKP Riswanto. (ebson/hm17)

Related Articles

Latest Articles