20.1 C
New York
Sunday, June 16, 2024

Forkopimda Labuhanbatu Lepas Pawai Lilin Waisak 2568 BE

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Pimpinan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Labuhanbatu, yakni Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Ellya Rosa Siregar, Dandim 0209/LB, Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro dan Kapolres, AKBP Bernhard L Malau bersama-sama melepas Pawai Lilin Waisak 2568, di Yayasan Buddha Jayanti, Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Rantau Utara, pada Kamis (23/5/24) malam.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati mengucapkan selamat hari Raya Tri Suci Waisak 2568 BE, semoga berkah keyakinan dan bijaksana menghiasi kehidupan semua pihak.

Menurutnya, keharmonisan merupakan pedoman hidup berdampingan dalam berbangsa, terkhusus di Kabupaten Labuhanbatu. Ellya juga mengharapkan kepada kaum Waisak agar mendukung program-program Pemkab setempat dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik lagi.

Baca juga:63 Personel Polres Tebing Tinggi Amankan Perayaan Waisak 2024

“Saya berharap kita bisa bekerja sama dan bergandengan tangan membangun Bumi Ika Bina En Pabolo ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Menutup sambutannya, Plt Bupati mengatakan, mudah-mudahan di Hari Raya Waisak ini Kabupaten Labuhanbatu ke depan dapat lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kegiatan itu yakni, Ketua Persit, Nia Yudy Ardian Saputro, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Maznil Khairi, Kepala DPPPA, Tuti Norpida Ritonga, Kabag Protokol, Prandi Nasution, para Biksu Sangha dan tamu undangan lainnya. (yazis purba/hm16)

Related Articles

Latest Articles