28.5 C
New York
Friday, June 14, 2024

Dua Kasat di Polres Labuhanbatu Berganti

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Dua Kasat di Polres Labuhanbatu berganti. Hal itu ditandai dengan digelarnya upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Lantas dan Kasat Samapta yang dipimpin Wakapolres Labuhanbatu, Kompol Hendri Matondang, Sabtu (25/5/24).

AKP Johan Kurniawan menyerahkan jabatan Kasat Lantas Polres Labuhanbatu kepada AKP Rasidin. Sementara AKP Rasidin, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Samapta Polres Labuhanbatu, menyerahkan jabatan tersebut kepada AKP Dedi Yansah Putra Ginting, sebelumnya Kapolsek Teluk Dalam, Polres Nias Selatan.

Hendri membacakan amanaat dari Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi mereka selama bertugas di Polres Labuhanbatu. Hendri berharap kepada pejabat baru yang telah resmi menjabat agar mereka bisa menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga : Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Ringkus Pemilik 7,5 Kg Ganja

Dia juga menekankan pentingnya menjalankan tugas dengan integritas dan tanggung jawab yang tinggi.

“Dalam menghadapi berbagai tantangan, saya berharap para pejabat baru dan seluruh anggota Polres Labuhanbatu dapat melaksanakan tugas dengan dedikasi dan tanggung jawab yang tinggi. Jabatan yang diemban merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh komitmen dan integritas,” ujarnya. (yazis/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles