15.2 C
New York
Thursday, May 16, 2024

Cegah Gangguan Jelang Pemilu, Personel Polres Labuhanbatu Siaga di Kantor KPU

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Personel Polres Labuhanbatu melakukan pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Labuhanbatu dan kantor KPU Labuhanbatu Utara (Labura). Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi adanya gangguan jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan dilaksanakan kurang dari 20 hari ke depan.

“Polri dalam hal ini Polres Labuhanbatu sangat mendukung segala hal yang berkaitan dengan menciptakan situasi tahun politik yang aman dan damai,” ujar Kasi Humas Polres Labuhanbatu, AKP Parlando Napitupulu, Sabtu (27/1/24).

Parlando mengatakan, langkah itu menjadi wujud komitmen Polri dalam rangka menyukseskan Pemilu. Saat ini, personel Polres Labuhanbatu terus melakukan pengamanan di tempat-tempat strategis, khususnya di kantor penyelenggara Pemilu.

“Pengamanan tersebut dilakukan untuk mencegah potensi gangguan dan memastikan kelancaran pelaksanaan proses pemungutan suara,” katanya.

Baca Juga : Kapolres Labuhanbatu Kunjungi Kantor Bawaslu Labura

Kemudian, lanjut Parlando, dengan tindakan pengamanan ini, diharapkan situasi kantor penyelenggara tetap kondusif dan terhindar dari gangguan yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.

“Dengan kerja sama yang baik, diharapkan lingkungan kantor ini akan selalu aman dan terkendali. Personel juga diminta lebih waspada dan jangan lengah untuk memantau situasi pengamanan, selain adanya CCTV yang terpasang,” tukasnya. (rizal/hm24)

Related Articles

Latest Articles