17.2 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

ASN Labuhanbatu Diingatkan Agar Beri Layanan Prima ke Masyarakat

Labuhanbatu, MISTAR.ID

Asisten I Setdakab Labuhanbatu Drs Sarimpunan Ritonga meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran pemerintah kabupaten (Pemkab) memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sarimpunan menyampaikan hal itu saat upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) pegawai di lingkungan Pemkab Kabupaten Labuhanbatu, Senin (18/3/2024).

“Saya mengingatkan seluruh perangkat daerah guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang telah menaruh harapan besar terhadap pelayanan yang baik, efisien, jujur, cepat mudah dan berwibawa,” ujarnya.

Baca juga: Plt Bupati Labuhanbatu Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi dengan Paspampres

Sarimpunan melanjutkan, peran serta ASN dan masyarakat dalam penurunan stunting dan angka kematian ibu sangatlah penting. Untuk itu perlu adanya kesadaran akan kesehatan dan gizi bagi ibu hamil dan bayi baru lahir atau 1000 hari pertama kelahiran.

“Kabupaten Labuhanbatu diberikan target capaian stunting sebesar 19.52% pada tahun 2023 dan 15.51% pada tahun 2024, yang mana angka capaian stunting tahun 2023 masih menunggu pengumunan secara nasional,” ungkap Yusuf.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada para PNS yang purna tugas dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu sejumlah 11 orang purna tugas. (Yazis/hm22)

Related Articles

Latest Articles