11.1 C
New York
Saturday, April 27, 2024

Kunjungi Perpustakaan Nasional, Bupati Pakpak Bharat Persiapkan SDM Berkualitas

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Perpustakaan Nasional RI,Rabu (1/3/23). Direkrur Standarisasi dan Akreditasi Drs. Supriyanto, M.Si bersama Ketua Kelompok Kerja Pengembangan Perpustakaan Umum Nurhadisaputra, S.Sos.,M.Si menerima kedatangan Bupati bersama rombongan.

Dalam pertemuan ini Bupati mengatakan bahwa Perpustakaan memegang peranan penting sebagai media dan sarana penggerak penyebarluasan ilmu pengetahuan kepada publik.

“Sebuah negara akan hebat jika memiliki Sumber Daya Manusia yang unggul dan berkualitas. Pakpak Bharat punya potensi besar untuk itu. Punya sumber daya alam yang melimpah. Juga angkatan kerja yang besar. Tentu jika jumlah SDM itu banyak yang berkualitas tinggi, ini akan jadi kekuatan besar mendorong kemajuan,” ucapnya.

Baca juga:Musa Rajekshah Buka MTQ di Kecamatan STTU Jehe Pakpak Bharat

Sementara itu Direktur Standarisasi dan Akreditasi Perpustakaan Nasional RI, Drs. Supriyanto, M.Si berjanji bahwa pihaknya akan berupaya membantu Kabupaten Pakpak Bharat.

Kami juga sesungguhnya menyadari betul kesulitan bapak di sana, sedapat mungkin akan kami bantu pak, kami akan berhitung nanti mana duluan yang kira-kira bisa kita alokasikan di Kabupaten Pakpak Bharat,” ujarnya.(sampang/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles