19.2 C
New York
Monday, May 20, 2024

Korban Mobil Hayut, Rahmat Sudah Iklas Atas Meninggalnya Istri dan Tiga Anaknya

Deli Serdang, MISTAR.ID

Rahmat (35) yang merupakan suami dan anak-anak dan kemanakan korban meninggal karena mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya terbawa arus banjir di Kecamatan Namorambe, sudah mengikhlaskan.

“Saya dan keluarga besar  mengikhlaskan. Semua pihak keluarga juga menyatakan kejadian tersebut merupakan musibah,” kata Rahmat ketika menerima kunjungan dari Pemkab Deli Serdang yang diwakili Asisten I Pemerintahan, Citra Efendi Capah bersama Polsek Namorambe dirumahnya di Dusun III Gangg Sepakat, Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe.

Pemkab Deli Serdang juga memberikan santunan disampaikan Asisten I, Citra Efendi Capah didampingi Kepala Dinas Sosial, Rudi Akmal Tambunan, Kepala Dinas Damkar, Kurnia Boloni Sinaga,Camat Namo Rambe Amos F. Karokaro dan Kapolsek Namo Rambe.

Baca juga:Warga Belawan Ditemukan Hanyut di Pantai Labu Setelah ‘Bertarung’ Dua Hari Satu Malam

Kapolsek Namorambe, AKP Antonius Ginting menyampaikan, belasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya empat orang terdiri dari ibu dan dua anak dan satu keponakan pada musibah Minggu(27/2/22) lalu.

“Pemerintah turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya para korban dalam musibah tersebut. Mari kita doakan agar seluruh korban diberikan pengampunan dosa dan diberikan tempat yang sempurna disisi Tuhan,” kata Ginting.

Ia juga meminta dan menghimbau seluruh masyarakat agar peka terhadap situasi yang berkembang yang berpotensi menimbulkan bencana alam dan dikuatirkan bisa terjadi setiap saat.

Selain itu, ia juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang secara ikhlas membantu proses evakuasi korban. Sehingga seluruh korban dapat di temukan. Keluarga besar diakuinya telah mengikhlaskan semua korban dan pihak keluarga menyatakan kejadian tersebut merupakan musibah

Seperti diberitakan sebelumnya, jenazah empat orang korban mobil Toyota Avanza yang hanyut terbawa air banjir akhirnya diitemukan oleh masyarakat dan tim gabungan dari Kepolisian dan Basarnas di Desa Lau Mulgab dan Desa Simeme, Kecamatan Namorambe.

Baca juga:Hendak Memancing, Rudi Siregar Ditemukan Tewas di Sungai Belumai

Empat korban warga Desa Jati Kesuma, Kecamatan Namorambe, Deli Serdang yang ditemukan meninggal dunia.

Data data korban yang meninggal :

1. Putri, perempuan 30 tahun, Ibu Rumah Tangga, alamat Gang sepakat Desa Jati Kesuma Namorambe

2. Sasa, perempuan, 12 tahun, pelajar, alamat Gang sepakat Desa Jati Kesuma Namorambe.

3. Azril, Laki laki, 2 tahun, alamat Gang sepakat,Desa Jati Kesuma Namorambe.

4. Fahri, Laki laki, 14 tahun, alamat Gang sepakat Desa Jati Kesuma  Namorambe.(rinaldi/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles