21.1 C
New York
Tuesday, May 7, 2024

Ketua DPC Demokrat Deli Serdang, Anita Lubis: Kehadiran Kader Dirasakan Masyarakat

Deli Serdang, MISTAR.ID

Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang, Hj.Anita Lubis mengaku bersyukur karena kembali bisa bersilaturrahmi dengan warga dan kader di bulan suci Ramadhan.

“Meski demikian,saya meminta kepada seluruh kader agar terus merapatkan barisan. Sehingga kehadiran kita dirasakan rakyat. Sebab, kita berkoalisi dengan rakyat,” kata Hj Anita Lubis pada acara buka puasa bersama kader Demokrat Daerah Pelilihan I (Dapil I) Deli Serdang di Aula Cadika Lubuk Pakam, Minggu (16/4/23).

Anita Lubis juga berharap melalui buka puasa bersama ini semakin mempererat hubungan silaturrahmi yang sudah terjalin selama ini.

Baca Juga:Moeldoko Ingin Ambil Partai Demokrat, Reaksi SBY Justru Memfosting Foto Lukisannya

“Tolong sampaikan salam hangat saya kepada keluarga di rumah dan semoga kita tetap dalam lindungan Allah,”papar Anita Lubis.

Sebelumnya,anggota Fraksi Demokrat DPRD Deli Serdang,Wastinanna Harahap telebih dahulu menampung aspirasi warga dan kader demokrat dapil I untuk diteruskan kepada Pemkab Deli Serdang. Seperti pembangunan infrastruktur,dan penerima bantuan iuran (PBI) BPJS.

“Kami dari Fraksi Demokrat siap menampung dan memperjuangankan aspirasi warga guna diteruskan kepada Pemkab Deli Serdang,” ujar Wastianna Harahap.

Hadir ustadz Alvi Shahri, seluruh Ketua PAC Partai Demokrat.Seperti Lubuk Pakam,Beringin,Pagar Merbau,Galang dan Pantai Labu. Pada kesempatan itu juga dibagikan bingkisan lebaran kepada warga dan kader partai.(rinaldi/hm01)

 

Related Articles

Latest Articles