22.6 C
New York
Monday, July 1, 2024

Kepengurusan SMSI Kabupaten Pakpak Bharat 2023-2026 Resmi Dilantik

Pakpak Bharat, MISTAR.ID

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Sumatera Utara, Erris Juliette Napitupulu melantik kepengurusan SMSI Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa ( 25/7/23) di Gedung Serbaguna Salak, Kabupaten Pakpak Bharat.

Erries J Napitupulu menyerahkan SK kepengurusan masa bakti 2023-2026 yang dipercayakan kepada Ketua Selloh Cibro.

Dalam sambutannya Erris J Napitupulu mengingatkan agar SMSI tetap memberikan kritik-kritik yang membangun. Sebagai organisasi perusahaan Pers yang memiliki anggota kurang lebih tiga ribu media, kepada pengurus yang dilantika hari ini untuk berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

Baca juga: Susanti Bangga Dana Hibah Pemko Siantar Dipakai SMSI Tingkatkan Profesionalisme Jurnalis

“SMSI itu harus bangga memberitakan budaya dari daerah, sehingga wisatawan meningkat, memberikan masukan dan kritikan kepada Pemerintah,” ujar Erris.

Sementara itu, Ketua SMSI Pakpak Bharat terpilih Selloh Cibro dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pihak-pihak yang mendukung pelantikan kepengurusan tersebut.

Selloh Cibro yang juga pendiri media online ini juga meminta kerja sama bersama rekan wartawan.

“Ini menjadi modal kami mengibarkan SMSI di Kabupaten Pakpak Bharat, juga harapan kami. SMSI siap berkolaborasi dengan pemerintah,” katanya.

Baca juga: Bupati Taput Terima Piagam Penghargaan SMSI

“Mari kita sama-sama berkolaborasi, siap mendukung pemerintah Pakpak Bharat. Dengan catatan yang salah juga harus kita koreksi, demi kebaikan bersama,” tandasnya.

Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Bambang Cristanto Utomo SIK dalam kata sambutannya turut mengucapkan selamat kepada rekan-rekan Pengurus SMSI Pakpak Bharat yang dilantik.

“Kami dari Polres Pakpak Bharat berharap SMSI di Kabupaten ini maju, dan bersinergi dengan Kepolisian,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Pakpak Bharat, Sahat P Boang Manalu mengatakan, pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus SMSI Pakpak Bharat.

Baca juga: SMSI Siap Promosikan Samosir Hingga Mendunia

“Semoga SMSI menjadi mitra Pemkab dalam mewujudkan program pembangunan di Kabupaten ini, kami juga mengharapkan kritik dan saran,” ujarnya. (Sampang/hm21).

Related Articles

Latest Articles