29.5 C
New York
Wednesday, June 26, 2024

Kepala Kantor Kemenkumham Sumut Sidak Kamar Hunian Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, MISTAR.ID

Kepala Kantor Kemenkumham Sumatera Utara (Sumut) secara tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke dalam kamar hunian Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Rabu (7/2/24).

Sidak dilakukan sebagai rangkaian penutup dalam kunjungan kerja Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut, Jahari Sitepu di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

Dalam sidak tersebut, Jahari Sitepu tidak menemukan barang-barang terlarang di dalam Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan. Oleh karena itu, dia memberikan apresiasi dan memperingatkan kembali kepada seluruh pegawai agar tidak bermain-main pada saat bertugas.

“Lakukan tugasmu dengan baik, hindari dan jauh narkoba, jangan terlibat transaksi dengan warga binaan dan lakukan tugas penuh dengan tanggungjawab,” ujarnya.

Baca Juga : Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Grebek Blok Hunian WBP

Pada kesempatan ini juga, Jahari berpesan agar seluruh regu pengamanan melaksanakan tugas dengan baik, dengan cara kontrol secara berkala dan tidak tidur pada saat bertugas.

“Lebih baik tidak tidur satu malam, daripada bermandikan keringat berhari-hari pada saat terjadi pelarian,” pesannya. (asrul/hm24)

Syahrial Siregar
Syahrial Siregar
Alumni STIK-P Medan. Menjadi jurnalis sejak 2008 dan sekarang redaktur untuk portal mistar.id

Related Articles

Latest Articles