17.7 C
New York
Monday, July 1, 2024

Kecelakaan Di Jalinsum Lima Puluh, Seorang Pelajar Tewas

Batu Bara, MISTAR.ID
Seorang pelajar tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Sumatera Medan-Kisaran. Diketahui korban bernama Dewo (15) mengendarai sepeda motor Honda tanpa plat nomor laga kambing dengan mopen Suzuki APV BK 1663 BP yang dikemudiakan Agus syahputra (28).

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi tepatnya di KM 120-121 Desa Perkebunan Dolok Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Senin (23/3/20) sekitar pukul 19.00 Wib. Diduga akibat berkendara tidak menyalakan lampu utama. Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Suprihanto P, Selasa (24/3/20).

“Laka lantas tabrak depan terjadi antara Mopen Suzuki APV BK 1663 BP yang dikemudikan Agus Syahputra kontra sepeda motor Honda tanpa plat yang dikendarai Dewo seorang pelajar,” ujar Suprihanto

Sementara itu pengemudi Mopen Agus Syahputra warga Dusun Kandang Motor Desa Aek Batu Cikampak Kecamatan Torgamba Kabupaten Labusel tidak mengalami luka luka.

Terjadinya laka lantas yang merenggut nyawa seorang pelajar tersebut bermula ketika mopen Suzuki APV BK 1663 BP yang dikemudikan Agus Syahputra datang dari arah Medan menuju Kisaran. Sesampainya di Tempat kejadian berniat mendahului kendaraan searah yang ada didepannya. Namun pada waktu bersamaan dari arah berlawan meluncur sepeda motor Honda tanpa plat yang dikendarai oleh Dewo tanpa menyalakan lampu utama.

Diduga karena celah sempit dan keberadaan sepeda motor tidak terlihat, mengakibatkan Agus Syahputra menabrak Dewo. Akibat tabrakan, Dewo bersama sepeda motornya terjatuh di badan jalan sebelah kanan dari arah Medan dan tewas seketika. Sepeda motor korban ringsek sebelah depan. Sedangkan mopen Suzuki APV yg dikemudikan oleh Agus Syahputra menabrak pohon yang berada dibahu jalan kanan dari arah Medan menuju Kisaran.

Penulis : ebson
Editor : Rika Yoesz

Related Articles

Latest Articles