13.7 C
New York
Saturday, May 4, 2024

Kasus Penganiayaan di Tebing Tinggi Diselesaikan dengan Problem Solving

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kasus penganiayaan yang dilakukan Edison Napitupulu terhadap Amon Togatorop, Jumat (3/6/22) sekira pukul 23.00 WIB, di warung tuak milik Biller Turnip di Dusun Barisan Sidikalang Desa Gelam Sei Serimah Kecamatan Bandar Khalipah Kabupaten Sergai, berakhir dengan penyelesaian problem solving di Taman Musyawarah Polsek Bandar Khalipah, Sabtu (4/6/22).

Kedua belah pihak sepakat berdamai. Seperti yang disampaikan Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan, bahwa petugas atas nama Bripka Mhd Junaidy dari Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Khalipah Resor Tebing Tinggi melakukan problem solving, sehubungan dengan terjadinya penganiayaan yang dilakukan oleh Edison Napitupulu terhadap Amon Togatorop.

Baca Juga:Kasus Perbuatan Tak Menyenangkan, 2 Warga Tebing Tinggi Sepakat Berdamai

Atas pekara ini, telah dilakukan perdamaian secara kekeluargaan, berhubung antara pihak pertama dan pihak kedua adalah keluarga.

“Di sela-sela kegiatan itu, petugas kita juga menyampaikan imbauan Kamtibmas yakni dengan tetap menjaga kesehatan, dan mengajak warga lainnya untuk tetap menjaga kesehatan diri serta lingkungan,” sebut AKP Agus.(nazli/hm10)

Related Articles

Latest Articles