23.1 C
New York
Thursday, May 2, 2024

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang dan Kapolsek Galang Diganti

Deli Serdang, MISTAR.ID

Kapolresta Deli Serdang Kombes Irsan Sinuhaji memimpin upacara sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Galang, Rabu (26/7/22)

Serah terima dilakukan di Lapangan Apel Polresta Deli Serdang sebagai tanggapan atas telegram yang dikirimkan Kapolda Sumatera Utara mengenai pemberitahuan tentang pemberhentian dan pengangkatan personel Polri di jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Kompol Wirhan Arif mengemban tugas dan tanggung jawab baru sebagai Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang yang sebelumnya dijabat Kompol I Kadek H Cahyadi.

Sedangkan Kapolsek Galang dari AKP Panggil Sarianto Simbolon kepada AKP Hendri David Simanjuntak.

Baca juga : 50 Anggota Polres Deli Serdang Naik Pangkat, Kapolres: Penghargaan Atas Jerih Payah Personel

Menurut Kapolresta Kombes Irsan Sinuhaji, sertijab adalah tindakan yang wajar dalam lingkungan organisasi yang dinamis untuk menyegarkan, mengembangkan karier, dan meningkatkan kinerja dalam upaya mencapai tujuan organisasi.

Sebagai Kapolresta Deli Serdang, saya berterima kasih kepada para pejabat lama karena telah membantu saya menjalankan tugas sehari-hari.

Kapolresta mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru dan semoga mereka cepat menyesuaikan diri.

Pejabat yang menjalani sertijab kemudian melakukan penandatangan fakta integritas di hadapan Kapolresta Deli Serdang dan mengambil sumpah jabatan di hadapan personel yang sudah ada. (sembiring/hm19)

Related Articles

Latest Articles