22.4 C
New York
Tuesday, May 21, 2024

Kapos Lantas Polsek Batangtoru Edukasi Pelajar Aturan Lalu Lintas

Tapsel, MISTAR.ID

Peduli keselamatan pelajar (generasi penerus), Kapos Lantas Polsek Batangtoru Polres Tapsel Bripka Supriyadi berikan edukasi peraturan lalulintas kepada pelajar yang melanggar peraturan lalulintas di jalan raya.

Hal ini dilakukan Kapos Lantas Polsek Batangtoru Bripka Supriyadi saat melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas jam padat pagi yang berbarengan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022, Selasa pagi (8/3/22) di jalan umum Batangtoru-Sibolga Desa Napa Kecamatan Batangtoru Tapsel.

Kepada pelajar yang melanggar lalulintas, Kapos Lantas secara humanis menyampaikan agar tetap mematuhi peraturan lalulintas saat berkendaraan di jalan raya agar jangan menjadi korban laka lantas yang sia-sia.

”Patuhi tetap ya adik-adik peraturan lalulintas, pakai helm SNI, jangan ngebut dan jangan membonceng dari lebih dari 1 orang, dan yang terpenting harus sudah memiliki SIM,” himbau Kapos Lantas Bripka Supriyadi. Dan kepada yang belum memiliki SIM, dirinya menghimbau lebih baik jangan mengendarai sepada motor. (asrul/hm09)

Related Articles

Latest Articles