17.8 C
New York
Tuesday, May 14, 2024

Kapolsek Sipispis Temu Muka dengan Bakal Calon Kades Se- Kecamatan Sipispis

Tebing Tinggi, MISTAR.ID

Kapolsek Sipispis AKP Saepullah.S.Sos didampingi Muspika Kec Sipispis lakukan tatap muka dengan para bakal calon (balon) kepala desa se Kec Sipispis.

Kegiatan yang berlangsung pada Kamis (3/2/22) Di Aula Desa Damakurat Kec Sipispis Kab Serdang bedagai, Dihadiri, Serda Agus, Koramil 15 Sipispis, Kanit Intel Polsek sipispis Aiptu KY Situmorang, Bhabinkamtibmas Polsek Sipispis, BPD Desa Damakurat, seluruh P2KD Desa Damakurat, para bakal calon kepala desa Damakurat, para Kepala Dusun, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Baca juga:Kementerian Tinjau Mal Pelayanan Publik Tebing Tinggi

Dikesempatan itu Kapolsek Sipispis sebagai pemeliharaan Harkamtibmas di Kecamatan Sipispis mengimbau dan mengajak seluruh Balon Kades untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban apa pun hasil pemilihan nantinya.

“Apapun nanti hasil dari Pilkades harus damai dan menerima dengan besar hati, dan kepada simpatisan serta  penduduk untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Kapolsek.

Baca juga:Tatap Muka dengan Balon Kades se-Kecamatan Sipispis, Kapolsek: Menang Kalah Tetap Damai

Selain itu dia menghimbau, kepada P2KD sebagai penyelenggara pemilihan kepala desa bekerja dengan netral, profesional dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan tetap bersinergi Polsek Sipispis, Koramil 15 Sipispis dan instansi terkait lainnya dalam pelaksanaan Pilkades di Kecamatan Sipispis,” tutup Kapolsek. (naz/hm06)

 

Related Articles

Latest Articles