16.9 C
New York
Sunday, October 6, 2024

Kapolsek Simpang Empat Kunjungi Pos Kamling Desa Linggajulu

Karo, MISTAR.ID

Kapolsek Simpang Empat, AKP Ridwan Harahap kunjungi Pos Kamling Desa Linggajulu, Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo, serta memberikan bantuan kepada petugas jaga Pos 1 dan 2, Selasa (4/4/2023) sekitar pukul 21.00 Wib.

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek Simpang empat sebagai berupa gula, kopi, bubuk teh, minuman dan beberapa bungkus snack, dibagi kepada petugas pos jaga.

“Dari kegiatan tersebut terjalinnya silahturahmi yang baik antara Polsek dengan masyarakat dan sama sama menjaga keamanan di desa karena pihak kepolisian tidak akan mampu bekerja sendiri,” ujar AKP Ridwan Harahap.

Baca Juga:3 Kapolsek Jajaran Kapolresta Deli Serdang Dimutasi

“Termasuk antisipasi curanmor, curat, serta meminimalkan masuknya pelaku tindak pidana,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, sebagai antisipasi peredaran narkoba, terorisme, dan antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian.

“Kemudian, terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat dan saya menghmbau kepada warga yang bertugas bekerjalah dengan ikhlas ,” kata Kapolsek yang ramah ini.

“Jika menemukan pelaku kejahatan langsung menghubungi pihak Polsek, jangan menghakimi sendiri biar kita proses secara hukum,” tegas Ridwan.(eva/hm01)

Related Articles

Latest Articles